Posted in Tahukah Anda?

Sosok Istri Usamah

Ini Sosok Istri Termuda Osama yang Ikut Tertembak di PakistanIni Sosok Istri Termuda Osama yang Ikut Tertembak di Pakistan<!–
–>

Pakistan – Saat operasi penyerangan pasukan khusus Amerika Serikat (AS), Osama bin Laden sedang bersama istri termudanya di sebuah rumah mewah di Pakistan. Osama tewas dalam operasi itu, sementara sang istri tertembak di bagian kaki. Ini dia sosok wanita tersebut.

Diberitakan news.com.au, Kamis (5/5/2011), wanita yang menjadi istri kelima Osama itu bernama Amal Ahmed Abdul Fatah (29). Petugas menemukan identitasnya dari paspor yang ditemukan di dalam rumah.

Dari foto yang didapat ABC News, terlihat jelas wajah Fatah yang masih muda. Dia mengenakan jilbab hitam dan memiliki tatapan yang tajam.

Dia adalah satu-satunya istri Osama yang tinggal di rumah tersebut. Usianya masih terbilang belia saat keluarganya menikahkan dengan Osama. Kini, Fatah dan Osama sudah memiliki tiga anak. Sementara istri Osama lainnya, satu orang diceraikan dan tiga lainnya pindah ke Suriah.

Para pejabat AS sebelumnya mengatakan, Fatah adalah wanita yang menjadi perisai hidup saat tentara AS hendak menembak Osama. Fatah juga disinyalir berada di dalam kamar saat operasi berlangsung.

Menurut ABC News, Fatah terkena tembakan di bagian kaki dan kini ditahan untuk diadili.

Para pejabat senior di AS menolak memberikan akses bagi para jurnalis untuk menemui Fatah. Alasannya, wanita berkulit putih tersebut perlu perawatan medis.

Wallahu a’lam bish shawab.

Penulis:

Senang berbagi ilmu manfaat, mendengar dan berbagi. Saya bekerja di bidang komputer dan screen printing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s